Kopi Enak

Saya sekeluarga yaitu pecinta minuman kopi. Jadi kami telah sangatlah akrab dengan yang namanya kopi ini. Saya sukai dengan semua jenis kopi. Dari kopi tubruk hingga kopi instan, dari kopi hitam hingga yang pakai susu maupun krimer, dari yang dihidangkan panas hingga dingin.
Pokonya saya yaitu penggemar kopi. Dari pengalaman saya meminum kopi yang paling unik yaitu waktu saya minum kopi jahe.
 
Biasanya kalu saya minum kopi biasa selain dari kopi jahe, lambung saya bakal bermasalah. Keluhan kembung hingga rasa perih di perut kerap hampiri sesudah meminum kopi. Tetapi, apabila saya meminum kopi jahe keluhan itu tidak datang.
Perut malah merasa nyaman. Wah, aneh pula saya pikir, lantas awalilah saya mencari tahu manfaat dari kopi dan jahe ini di web. Salah satu buku yang saya baca untuk mengetahui manfaat dari kedua bahan ini yaitu “Sehat Alami Dengan Natural, 250 Tanaman Bermanfaat Obat” Terbitan Gramedia. Tersebut ringkasannya.

0 Comments